XLERATOR Hand Dryer yang Cepat dan Efisien

Pada toilet umum seperti di mall maupun gedung perkantoran, kita sering menggunakan tisue atau hand dryer untuk mengeringkan tangan karena basah setelah cuci tangan. Tetapi penggunaan tisue saat ini mulai ditinggalkan karena tidak efisien dan memerlukan biaya yang besar untuk pengadaan tisue tersebut, sehingga banyak pengelola bangunan gedung beralih menggunakan hand dryer elektrik yang secara otomatis akan meniupkan angin untuk mengeringkan tangan.

XLERATOR Hand Dryer
XLERATOR Hand Dryer
Penggunaan hand dryer ini tentu lebih mahal pada investasi awalnya serta membutuhkan energi listrik dalam pemakaiannya tetapi tetap lebih ekonomis jika dibandingkan dengan penggunaan tisue.

Saat ini ada produk hand dryer Amerika dari Excel Dryer yaitu XLERATOR Hand Dryer. Produk ini diklaim memiliki keunggulan jika dibandingkan hand dryer elektrik konvensional karena hanya membutuhkan waktu 10-15 detik untuk mengeringkan tangan, ini lebih cepat 3 x lipat dari hand dryer konvensional yang membutuhkan waktu 40-60 detik. Karena lebih cepat maka penggunaan energi listrik juga akan lebih efisien.

Selain tipe cover standard dengan beberapa macam warna yang dapat dipilih, terdapat tipe cover hand dryer yang berupa digital grafis sehingga  dapat menyesuaikan dengan keinginan konsumen (misalnya bisa digambar logo perusahaan dan lain-lain)

Di Indonesia XLERATOR Hand Dryer didistribusikan oleh PT. Dahara International yang dapat dihubungi di http://daharaintl.com. Silahkan langsung menghubungi jika ingin keterangan lebih lanjut dan lebih detail tentang spesifikasi teknis dan perbandingan biaya dan efisiensi penggunaan XLERATOR Hand Dryer. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel