Media Bangunan

Informasi Spesifikasi, Daftar Harga, Daftar Supplier, Brosur Bahan Bangunan

Panel Dekoratif Dinding Tiga Dimensi

Dinding 3 D atau dinding tiga dimensi merupakan produk bahan bangunan berupa panel dekoratif  pelapis dinding atau partisi yang menjadikan dinding tampak bertekstur / berprofil motif tertentu. Bahan Dinding 3 D (dinding tiga dimensi) bisa menggunakan MDF (Medium density Fibreboard), PVC, atau Acrylic. Penggunaaan dinding 3 D membuat kesan yang artistik pada bidang dinding karena bentuk profilnya yang bernilai seni, lebih berkesan daripada wallpaper yang hanya menyediakan corak dan warna saja.

Panel Dekoratif Dinding 3 D

Ketebalan panel dinding 3 D mulai dari 8 mm. Aplikasi dinding 3 D bisa digunakan pada berbagai macam bangunan dan ruangan, baik bangunan komersial maupun bangunan rumah tinggal biasa. Bisa digunakan sebagai wall covering pengganti wallpaper, jadi seperti partisi dinding satu muka maupun sebagai partisi penyekat ruangan. Umumnya dinding 3 D digunakan untuk menonjolkan suatu elemen ruangan (focal point).

Panel dinding 3 D dibuat dengan sistem komputerisasi sehingga hampir berbagai macam motif dapat dibuat. Panel dinding 3 D standar berukuran 122 cm x 244 cm dengan ketebalan 15 mm, tetapi dapat disesuaikan dengan kebutuhan desain arsitektur / interior ruangan atau diproduksi sesuai pesanan. Harga panel dinding 3 D berkisar dari Rp. 450.000,- sampai Rp. 3000.000,- tergantung motifnya, bahan yang digunakan, tingkat kesulitannya, serta jenis finishingnya.

Jika dikombinasikan dengan pencahayaan yang bagus maka dinding 3 D yang bertekstur / profil dan motif artistik akan tampil indah dan tidak berkesan monoton.

Panel Dekoratif Dinding 3 D

Panel Dekoratif Dinding 3 D

Panel Dekoratif Dinding 3 D

Panel Dekoratif Dinding 3 D

Panel Dekoratif Dinding 3 D

Back To Top